Welcome to DIVISHOES | Online Store.
Home > Resi

Testimonial

Berikut adalah beberapa testimoni para pelanggan setia kami :). Ingin mengirimkan Testimoni atau komentar? Silahkan kirimkan komentar anda DISINI

  • Desy

    Sudah lama saya berlanggan disini. Dan saya sangat suka, memuaskan. Tingkatin kualitas brg dan pelayanannya. Klo bisa setiap foto ada real pictnya + tambahin lagi koleksi terbaru heel, boot, sama flatshoos dan wedges krna modelnya itu" aja. Bkln trs berlanggan disini. I love it
  • Ferra sada

    Tolong diaktivkan admin,customer id 13960
  • Saverio Olshop

    Thank you sis.... barangnya udah nyampe...... Cepat pengirimannya.....
  • nurlela sihombing

    Tolong aktifin id saya 11016
  • Ada cara main untuk di jual lagi? tolong di beri penjelasan untuk reseller. thd

    Harganya untuk pengguna atau untuk penjual
  • Nurul

    Bingung cara order via web.. ada gak no WA atau yg lain biar mudah..
  • asmaul

    Tolong aktifkan akun saya atas nma asmaul khusnah..mw jdi reseler..tolong yaw sist..sya cek hrga lbih murah dri yg lain
  • rindi yani

    Sista aku udh pesen barang d aplikasi trus gmna bbm aku kok gk d acc jd susah sama bingung aku hrus gmna
  • Sripurwati nengsi

    Memang diamplikasi ini terpercaya karna barang yg dijual memang bagus dan sesuai pict pertama belinnya disini disangkah bhong ternyata alhamdulilah barang datang juga makasih ya
  • Emyliana

    Baru mau coba yaa, benar sehari sampai
  • Gabbymahda olshop

    Tolong di konfirmasi id 4384 terima kasih
  • Fitri

    Kak akivin id donk 3893
  • Fatma olshop collection

    Tolong aktivasi akun sy di aplikasi gan,,,
  • Tri yuliani

    Kak,. Mau jd reseller gimana?? Td udah register.. Tp blum di acc, udah invite pin nya juga dan blm di acc.
  • RatuRadja OL_Shop

    Keran banget barangnya sehari sampe,puas jd pelanggan divi shoes, thank's a lot :)
  • rogaya janur

    Mas tolong aktiv kan akun saya.. ID 2621.. terima kasih Mau jd reseller Acc pin saya mas an rogaya janur
  • Hata

    Tampilan web nya bagus sekali
  • arris

    mantap divishoes...
  • intan

    sepatunya sudah sampe sis..makasih...bagus banget
  • ariani shoes

    sendalnya sudah sampe sist...cepet banget...makasih